obat pelangsing

obat pelangsing
ABC blueberry

HARGA PROMO :
1 BOTOL 30 SOFTGEL 150 RIBU


 Obat pelangsing


ABC Acai Berry adalah Suplemen Herbal yang membantu menurunkan berat badan, menyehatkan, meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit.

Mampu menurunkan berat badan sampai dengan 40 lbs (8-10 KG) dalam waktu singkat

100% bahan alami dengan campuran buah Acai Berry dan ramuan tumbuhan tradisional terpilih seperti Aloe, Chitosan, Garcinia Camboga, Dietary Fiber, Green Tea, dll

Buah Acai Berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti Omega 6 dan Omega 9, Fosfor, Kalsium, Potassium, Vit B1, Vit B2, dll yang dapat mengurangi ancaman penyakit jantung dan juga antosianin yang merupakan salah satu jenis antioksidan yang dapat menjaga tingkat kolesterol.

TANPA EFEK SAMPING seperti pusing-pusing, sering buang air besar, tanpa deg-degan dan tanpa membuat badan terasa lemas.Sehingga tidak menggangu aktifitas rutin anda.

  Hati-hati produk PALSU, jangan tertipu harga murah!

7 Cara Bagaimana Acai Berry Melangsingkan Badan:

1. Alami- Salah satu perbedaan utama antara Acai dan produk pelangsing lainnya adalah kandungan nutrisi. Acai terbaik adalah ekstrak murni dari Acai Berry dengan beberapa tambahan antioksidan dan penguat metabolisme. Tidak seperti produk penurunan berat badan lainnya, Acai Berry tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Kemurnian hasil ekstraksi dari alam merupakan kunci yang paling efektif, dan itu membuat Anda tetap aman.....
2.Meningkatkan Vitalitas- Anda adalah orang-orang sibuk. Itu sebabnya Acai Berry memberikan Anda dorongan energi yang Anda butuhkan untuk melewati hari-hari sehingga Anda membakar kalori lebih banyak. Acai Berry membuat Anda kuat sepanjang hari.

3.Istirahat yang baik- Meningkatnya energi berarti meningkatkan kemampuan untuk tidur lebih sehat. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup tidur hari demi hari. Dengan Acai Berry, Anda akan tidur lebih baik. Ini berarti tubuh Anda akan dapat bekerja lebih efisien, sehingga membantu Anda membakar lemak lebih cepat!

4.Menghilangkan Racun- Cara terbaik Acai Berry memulai penurunan berat badan Anda adalah dengan detoksifikasi tubuh Anda. Tubuh kita mengumpulkan dan menyimpan racun berbahaya setiap harinya. Acai Berry yang dikemas dengan anti-oksidan, menjaga tubuh Anda bersih, sehat, dan bebas dari kelebihan berat badan.

5.Memperbaiki sistem pencernaan- Acai Berry membantu penurunan berat badan dengan meningkatkan pencernaan Anda. Ketika Anda mengkonsumsi Acai Berry, tubuh Anda akan memecah makanan secara lebih efektif, mencegah tubuh Anda menyimpan lemak berlebih. Ini akan sekaligus membantu Anda menjaga berat ideal!

6.Mempercepat pembakaran kalori - Acai berry mengandung asam lemak omega 3 yang juga terdapat pada minyak ikan salmon atau minyak zaitun. Asam lemak tersebut diperlukan tubuh untuk meningkatkan metabolisme, sehingga mempercepat pembakaran kalori.

7. Mengandung banyak serat – Acai Berry ini juga banyak mengandung serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang. Dengan mengonsumsinya, Anda bisa menekan nafsu secara efektif sehingga mencegah anda ngemil di sela waktu makan.

Manfaat lain :
1. Perawatan kulit, membantu menuruni risiko penuaan dini. Kulit menjadi lebih kenyal, awet muda dan berseri.
2. Meningkatkan metabolisme tubuh. Telah terbukti bahwa buah acai berry mengandung antioksidan tinggi yang sangat ampuh untuk melawan dampak radikal bebas dan memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung.

Spesifikasi:
- 500mg x 30 softgels

Penggunaan :
- 1 hari x 1 softgel
- 1 kapsul setiap pagi hari sebelum sarapan,bagi penderita maag setengah jam sesudah sarapan dan diminum dengan air hangat

Dapat dikonsumsi dari umur: 18 – 60 tahun

Tidak dianjurkan untuk :
Wanita hamil.
Penyakit Jantung
Darah tinggi / Stroke
Glaukoma
Ayan / Hyperlasia
Hati / Ginjal dan
Diminum bersamaan dengan obat lain, susu, kopi/cafein dan teh karena akan menetralkan.

Efek dari ABC Acai Berry :
Timbul rasa haus Yang berlebihan karena pembuangan lemak lewat air seni
Napsu makan Yang berkurang sehingga Napsu makan dapat terkontrol
Selebihnya tidak menganggu tidur atau aktifitas apapun

Perhatian:
1. Dianjurkan untuk tetap makan 3x dalam satu hari
2. Minum air putih dan makan makanan berserat yang banyak.
3. Dianjurkan untuk tidak dikonsumsi apabila daya tahan tubuh sedang lemah



Acai Berry-Buah kaya manfaat

Acai Berry, nama latinnya adalah Euterpe Oleracea. Buah ini sedikit gelap dan berwarna ungu mirip dengan buah anggur atau blackberry atau blueberry. Para peneliti menemukan Acai Berry berisi lebih dari 300% dibandingkan antioksidan yang dikandung buah anggur atau blueberries. Tinggi antioksidan ini membuat Acai Berry sangat bermanfaat bagi kamu, khususnya sebagai penangkal radikal bebas/kanker dan penuaan dini.

Selain itu, Acai Berry juga kaya akan Omega 6 dan Omega 9 sehingga diklaim berguna dalam mengurangi ancaman masalah jantung. Klaim yang tidak kalah penting yaitu Acai Berry berhasil menurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan reproduksi.

Kamu juga akan menemukan lebih banyak zat berguna dalam Acai Berry - seperti fosfor, besi, kalsium, potasium, Vit-B1, Vit-B2, Vit-B3, Vit-C, dan Vit-E - mineral dan vitamin yang sangat penting bagi lengkap berfungsi dari tubuh kamu.

Acai berry memang belum begitu dikenal di Indonesia. Tapi buah yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi favorit untuk kesehatan dan program diet di Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir.

Dalam situs Acai Berry Studies disebutkan, Departemen Pertanian AS (USDA) melakukan penelitian kandungan antioksidan dalam Acai Berry dengan metode Oxygen Radical Absorbance Capacity(ORAC). Hasilnya, kandungan antioksidan dalam acai berry merupakan nomor satu di antara buah lainnya dan jauh melebihi saudaranya, blueberry.

Kandungan antioksidan dalam acai berry menurut skor ORAC mencapai 167, sedangkan blueberry yang menempati peringkat dua hanya 32, disusul apel yang hanya memiliki skor 14.

Acai kaya kandungan antosianin dan flavonoid. Antosianin yang memberi pigmen warna hitam keunguan merupakan antioksidan yang hebat untuk mencegah kerusakan sel tubuh yang memicu kanker.

Meningkatkan stamina

Para atlet sepakbola dan jiu-jitsu di Brazil biasa mengonsumsi jus acau berry untuk meningkatkan stamina saat pertandingan. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam acai berry bisa meningkatkan energi dan metabolisme tubuh.

Buah ini juga meningkatkan sistem imunitas yang mencegah tubuh terserang penyakit atau infeksi. Antioksidannya membuat tubuh tak mudah mengalami pembengkakan atau radang.

Membantu program diet

Acai berry mengandung asam lemak omega 3 yang juga terdapat pada minyak ikan salmon atau minyak zaitun. Asam lemak tersebut diperlukan tubuh untuk meningkatkan metabolisme, sehingga mempercepat pembakaran kalori.

Buah ini juga banyak mengandung serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang. Dengan mengonsumsinya, Anda bisa menekan nafsu makan dan mencegah Anda ngemil di sela waktu makan.

Para ahli percaya Acai Berry adalah salah satu makanan alami yang paling bergizi di muka bumi. Kandungan sejuta manfaat di dalam buah acai Berry bisa membuat kita awet muda, sehat, dan selalu merasa fit. Bahkan banyak sekali artis Hollywood yang telah menyadari potensi luar biasa dari buah berry yang unik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar